Tuesday, November 07, 2006

HAPPINESS

Kalo ade ipar gue nulis tentang kejujuran yang ngerubah hidup dia, gue juga punya kata yang ngerubah hidup gue. Kebahagiaan. Ada 2 masalah besar yang ada di hidup gue 5 tahun terakhir ini yang terkait tentang kebahagiaan. Gue gak mungkin cerita disini secara detail, tapi terkadang sesuatu yang menurut kita membuat kita bahagia ternyata menurut orang lain hal itu gak bikin kita bahagia. Dan keputusan itu dampaknya amat sangat merubah hidup gue. Makasih buat dia yang tau banget makna kebahagiaan sebenernya buat gue. Itu pertama.

Sekarang lagi. Setahun gue menggeliat dalam tangis juga karena kebahagiaan. Kebahagiaan yang menurut gue gak pantes dia lakuin. Sesuatu yang menurut gue gak bikin bahagia dia. Sesuatu yang bikin gue gak habis pikir, kenapa kebahagiaan dia ngegade-in kebahagiaan gue. Gue kan *&^**%67nya....... Marah gue. Nangis terus gue. Sampe hari fitri dateng gue masih bersimbuh dengan tangisan itu. Lama. Sekarang juga. Gue udah pengen nangis lagi. Iya, sampe hari fitri itu dateng, dan ade' gue bilang.

"Lu gak pengen dia bahagia?????..."

"Gue pengen". "Sumpah gue pengen!!!!". Gue gini juga pengen liat dia bahagia. Gak pengen something bad happened to him. Gimana kalo.............???????

" Ya udah ikhlasin aja."

Mungkin gue belum nyampe bab ikhlas, karena kadang gue masih marah. Kadang gue pengen ngomong yang ngerusak diri. Tapi yang penting gue udah mulai jarang nangis. Gue mulai bisa ngertiin mungkin emang dia (lebih) bahagia. Lu diem aja nita. Biar dia bahagia. Lo pun udah bahagia sekarang. Kita cuman bisa liat aja.

Allah, inikah makna hari yang suci itu.
Makasih udah bikin nita sampe sini...........................
Alhamdulillah!!


 1 Silakan kasi komen

At 11/13/2006 2:04 AM, Blogger Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

"uf..maksudnya apa nih?"

 

Post a Comment

Makasih buat komennya ^_^

<< Home

Lilypie 2nd Birthday Ticker